Contoh Link

 CONTOH MEMBUAT LINK


5. Vector is Addict. Ketika anda ngevector anda akan merasa kecanduan dan akan lupa akan segala galanya seperti makan, minum, mandi dan lain-lain.

Source gambar yang saya gunakan dalam tracing kali ini bisa copas GAMBAR INI..!!!

Gambar yang  akan saya buat vector memiliki resolusi tidak begitu bagus, masih terasa pecah-pecah saat di Zooming, Mengapa saya memakainya? Karena suatu tantangan sendiri jikalau saya bisa mengerjakan atau bahkan mesnyelesaikan dengan hasil yang maximal but "Don't try it at home", sekali lagi pakailah gambar yang memiliki resolusi tinggi untuk pembuatannya. Dan tidak alasan juga yang dapat saya jabarkan mengapa saya memakai foto diatas, cuma 1 kata "Presiden" dan sedikitpun tidak ada unsur Politik didalamnya.

contoh coba sampeyan klik tulisan "GAMBAR INI..!!!" diatas itu link ke alamat URL yang dimaksud



ini urutan membuatnya...